JASA SEDOT WC TAMBAKSARI 085235455077 SURABAYA Timur

Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya Timur Murah Tlp 085733557739 / 085100926151 Kami sebagai sebuah layanan yang bergerak dibidang Jasa kebersihan limbah domestik yang hadir secara online akan terus memberikan layanan yang profesional serta harga yang kompetitif untuk Anda yang berdomisili di sekitar area kota Surabaya timur khususnya wilayah Kecamatan Tambaksari dan sekitarnya. Kami juga akan memberi diskon khusus untuk warga di Kecamatan Tambaksari jika Anda telephon Kami sekarang.




Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya Surabaya Timur


 

Ketemu Lagi Di Situs Resmi Kami UD MANTAP JAYA Layanan Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya Online,

Kami UD MANTAP JAYA layanan Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya merupakan salah satu penyedia jasa Sedot WC dengan harga murah, Cepat dan tepat dalam penanganan dan hadir untuk semua wilayah Surabaya khususnya area Surabaya timur dan sekitarnya. Sedot WC,dan pengosongan Septictank  dalam hal ini merupakan salah satu rutinitas kebutuhan yang harus ada di setiap rumah, maka Kami dari penyedia Jasa Sedot WC MJ Tambaksari Surabaya akan selalu memberikan pelayanan yang memuaskan. Kami juga bisa Anda andalkan dalam mengerjakan pelancaran atau servis saluran air tanpa bongkar dan tanpa bahan kimia karena dapat berdampak kurang baik untuk lingkungan Kita.

UD MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya timur juga merupakan situs resmi tempat pemesanan sebuah jasa layanan kebersihan atau Sedot WC dan Sedot limbah untuk wilayah Kecamatan Tambaksari Surabaya timur dan sekitarnya yang hadir secara online dengan harga yang paling murah dibanding jasa Sedot WC lainnya, Kami selalu memberikan Garansi dan diskon sampai 20% untuk semua warga khusunya Anda warga Kecamatan Tambaksari dan sekitar serta gransi yang Kami maksud disini ialah garansi untuk servis buntu jika ada pengerjaan mampet, Kami Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya murah sudah mempunyai Armada yang cukup memadai dan Super cepat, itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada. bagi Anda yang bertempat Tinggal di daerah Kecamatan Tambaksari Surabaya timur dan sekitarnya,

Oleh Karena itu sebagai Jasa layanan kebersihan limbah yang telah lama mengapdi untuk kota Surabaya maka Kami Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya izinkam Saya sebagai Admin dari sebuah jasa yang bergerak dibidang Jasa layanan kebersihan limbah rumah tangga MANTAP JAYA Sedot WC Surabaya area Tambaksari ingin memperkenalkan diri di hadapan Anda semua khususnya yang berdomisili di sekitar area Kecamatan Tambaksari. Kami adalah sebuah instansi divisi kebersihan limbah online yang profesional, Kami hadir untuk memberi solusi untuk semua problematika seputar WC Anda dengan Jasa layanan Sedot WC full 24 jam dan siap melayani di semua kalangan baik Rumah Tangga, Restoran, Penginapan, Hotel, Villa Spbu dan lain-lain khususnya daerah Tambaksari dan sekitarnya dengan layanan profesional dan harga kompetitif tapiu tetap mempertahankan kualitas dan garansi asalkan sesuai dengan yang telah disepakati.

MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya kini Kami hadir secara online agar Jasa layanan Kami bisa dengan mudah dicari dan di pakai dalm penanganan masalah WC Anda, karena itu jika Anda pusing karena bermasalah dengan seputar masalah WC seperti WC mampet, tersumbat, meluber, saluran kamar mandi buntu, Got macet dll di kawasan Tambaksari Surabaya, jangan bingung , , , ,!!!! karena Kami sudah hadir untuk solusi tepat  buat semua masalah WC Anda. Dan begitu juga dengan armada Kami Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya sudah tersebar di beberapa bagian wilayah di Kota Surabaya seperti Surabaya Barat, Timur, Selatan, Utara, dan Pusat.


Adapun yang lainnya selain kami menawarkan jasa sedot WC dengan harga murah, kami Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya juga memberikan penawaran kepada anda jasa sedot limbah yang sering kali merepotkan bagi kebanyakan orang. Contohnya seperti limbah pabrik, limbah restoran, limbah perusahaan, dll.

✅  Harga Per Strip
Kami Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya murah menawarkan kepada anda adalah Rp 80.000 per strip, untuk limbah catring kami mematok harga Rp 100.000 per strip. Itu pun belum termasuk tambahan pelayanan kami yang lainnya juga agar anda puas dengan kerja kami. Dan anda juga bisa mendapatkan diskon yang menarik dari kami.

✅  Harga Per Kubik
Kami Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya murah juga menerapkan harga untuk sedot limbah ini dengan hitungan per kubik. Kami sering menghargai dengan harga Rp 160.000 per kubiknya. Kalau limbah catring kami mematok harga 200.000 per kubik.

✅  Harga borongan
Yaitu dimana harga yang didasarkan atas kesepakatan kedua belah pihak untuk pengerjaan Sedot WC sekaligus penanganan servis saluran buntu dan bergaransi. Dan bila dirasa itu terlalu mahal anda juga bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk konsultasi terlebih dahulu terkait masalah yang sedang anda hadapi.



UD MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya Mangkal di beberapa Area seperti:


- Kelurahan/Desa Pacar Keling.
- Kelurahan/Desa Pacar Kembang.
- Kelurahan/Desa Ploso.
- Kelurahan/Desa Gading.
- Kelurahan/Desa Rangkah.
- Kelurahan/Desa Tambaksari.
- Kelurahan/Desa Kalisari.
- Kelurahan/Desa Kejawen Putih Tambak.
- Kelurahan/Desa Dukuh Sutorejo.
- Kelurahan/Desa Kalijudan.
- Kelurahan/Desa Mulyorejo.
- Kelurahan/Desa Manyar Sabrangan.

Begitu Juga Dengan Beberapa Kecamatan Seperti dibawah:

  • Sedot WC Gading untuk Kecamatan Asemrowo
  • Kecamatan Benowo
  • Kecamatan Bubutan
  • Kecamatan Bulak
  • Kecamatan Dukuh Pakis
  • Sedot WC Gading untuk Kecamatan Gayungan
  • Kecamatan Genteng
  • Kecamatan Gubeng
  • Kecamatan Gununganyar
  • Kecamatan Jambangan
  • Kecamatan Karangpilang
  • Sedot WC Gading untuk Kecamatan Kenjeran
  • Kecamatan Krembangan
  • Kecamatan Lakar Santri
  • Kecamatan Mulyorejo
  • Kecamatan Pabean Cantikan
  • Kecamatan Pakal
  • Kecamatan Rungkut
  • Sedot WC Gading untuk Kecamatan Sambikerep
  • Kecamatan Sawahan
  • Kecamatan Semampir
  • Kecamatan Simokerto
  • Kecamatan Sukomanunggal
  • Kecamatan Tandes
  • Sedot WC Gading untuk Kecamatan Tegalsari
  • Kecamatan Tenggilis Mejoyo

 

Dengan semua kelebihan dari Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya murah di harapkan calon pelanggan kami percaya bahwa kualitas yang bagus tidak harus dengan harga yang mahal. Dan Kami selalu memperhatikan arti kepuasan pelanggan seperti slogan Kami yaitu:


Kami mempunyai Motto: "KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN KAMI ".


VISI:

"UD MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya murah mendukung terciptanya suatu kondisi lingkungan yang bersih dan bersahabat akibat tertanganinya limbanh dengan baik"


MISI:

☑️ - Selalu bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan termasuk juga dengan garansi buntunya
☑️ - Selalu bekerja dengan kemampuan dan trik yang sudah dipelajari dari hasil pengalaman puluhan tahun
☑️ - Selalu memberikan pelayanan Sedot Tinja yang profesional dan handal dalam segala medan
☑️ - Selalu mengirimkan tenaga ahli yang sudah terlatih dan berpengalaman
☑️ - Selalu meningkatkan mutu pelayanan dengan multi fungsi demi memuaskan pelanggan

 

Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya ada kiat dalam memilih Jasa Sedot Tinja yang bisa Anda terapkan dengan dari segi harga, dengan bervariasinya harga yang di tawarkan,merekapun mempromosikan Jasanya, dari harga kisaran 75rb sampai yang harga 150rb, begitu mencolok perbedaanya bukan?, dengan harga yang bervariasi tentunya mempunya konsekwensi yang berbeda pula. Namun Anda yang khususnya berada area Kecamatan Tambaksari Surabaya Timur, jangan sampai Anda terkecoh dengan tawaran harga yang begitu miring atau sangat murah. Pernah kami ada order di daerah Tambaksari Surabaya, dan order itu hanya servis pelancaran saluran mampet, setelah tim kerja kami sampai di lokasi dan melakukan pengecekan, Ehh ternyata isi dari Septictank sudah penuh, tim Kami lalu bertanya ke tuan Rumah dan katanya baru sebulan di lakukan pengosongan. Dari sini tentunya Anda sendiri sudah bisa menyimpulkan bukan?.

Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya Specialis:

  1. Sedot WC penuh area Gading, Tambaksari,Gubeng,Gunung Anyar,Mulyorejo,Rungkut,Tenggilis dan sekitarnya. 
  2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
  3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
  4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
  5. pembersihan air kotor /Lumpur.
  6. Pemasangan Tandon.Bor Sumur atau Stros dll. 


Jika Anda berminat dengan Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya murah Anda bisa pesan langsung dengan cara:

Pemesanan Via SMS :
Cara SMS : Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85100926151

Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya murah di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3   :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani.

Kami Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada anda yang telah percaya menggunakan jasa layanan kami selama ini. Kami beroperasi sejak tahun 1992 sampai sekarang adalah karena dukungan dari semua pelanggan Kami dan itu semua menjadikan kami lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan Sedot WC yang profesional untuk Anda semua khususnya yang berdomisili di sekitar wilayah kota Surabaya selatan dan sekitarnya. Kami Jasa Sedot WC Tambaksari Surabaya akan memberikan Jasa layanan Sedot WC dengan harga standart dan Full 24 jam  terutama untuk pengambilan skala besar seperti di pabrik atau kos-kosan, hari libur serta tanggal merah Kami tetep ON time.